Senin, 03 Oktober 2016 14:50 WIB

SBY Tak Mampu Dongkrak Agus-Sylviana, Demokrat: Masa Bodoh

Editor : Rajaman
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Banyak kalangan mulai dari politikus hingga akademisi sangat pesimis jika popularitas dari Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak dapat mendongkrak elektabilitas Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan mengaku masa bodoh dengan adanya cibiran hingga sindiran yang menghantam SBY dan juga pasangan Agus-Sylviana.

Menurut dia yang terpenting dalam Pilgub nanti semua dapat berkompetisi secara sehat.

"Karena masing-masing kubu pasangan calon tekatnya adalah menangkan, kalau sudah ada yang mengklaim cara dan sebagainya itu wajar-wajar saja yang penting kita berkompetisi yang sehat dan fair. Bagaimanapun kita dikoalisi manapun di blok manapun kita rakyat Indonesia yang menginginkan rakyat itu mendapatkan perhatian," kata Syarif di Gedung DPR, Senin (3/10/2016).

Mantan Menteri Koperasi ini justru sangat yakin dan optimis jika SBY akan dapat mendongkrak elektabilitas Agus-Sylviana.

"Oh iya dong (yakin), pasti karena popularitas SBY sampai sekarang itu 98 persen dan itu pasti," ungkapnya

Jakarta untuk rakyat, kata Syarief, merupakan strategi pemenangan mereka. Nantinya, SBY akan turun tangan setiap kampanye Agus-Sylviana.

"Ya pasti, saya kira dari empat partai ini untuk turun, semuanya termasuk ketua umum," tandasnya.
0 Komentar