Senin, 03 Oktober 2016 15:31 WIB

CEO PT Gojek Tak di Kantor, Massa Driver Diminta Bubar

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Demi membubarkan aksi massa driver Gojek se-Jabodetabek yang sudah mulai memadati kantor pusatnya sejak pagi hingga saat ini.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Tubagus Ade Hidayat yang turun langsung ke lokasi aksi demo para driver Gojek, langsung memasuki kantor pusat dari ojek berbasis online tersebut untuk bertemu COE PT Gojek Indonesia Nadim Karim.

Tetapi saat Kombes Tubagus masuk, dirinya tak menjumpai Nadim Karim yang dimaksudkan Tubagus adalah untuk memediasi PT Gojek dengan para driver agar dapat menyampaikan tuntutan mereka.

Ketika Kombes Tubagus sudah masuk salah satu staf dari perusahaan tersebut menyampaikan jika bos mereka tak ada ditempat. Dan ia menyampaikan amanah Nadim jika bisa ditemui malam nanti atau esok hari.

Ketika mendapat penjelasan dari pihak PT Gojek, Kombes Tubagus langsung bergegas keluar dan memberitahukan amanah kepada para pendemo.

"Saat ini pak Nadiem Makariem tidak ada dilokasi, tuntutan dari rekan-rekan sudah saya sampaikan, berita baiknya pak Nadiem akan datang nanti malam atau esok hari, syaratnya jangan semuanya, tolong di komunikasikan, kalo rekan-rekan disini menunggu terlalu lama, sedangkan direktur gojek tidak ada saya sarankan, rekan-rekan bentuk tim siapa yang bisa jadi perwakilan sehingga bisa diambil keputusan," ucap Tubagus di depan Kantor PT Gojek IIndonesia Jl. Kemang Selatan, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).

Namun masa yang tak terima sempat memberikan jawaban atas penjelasan Kombes Tubagus.

"Sudah pernah komandan, itu cara lama," teriak para driver Gojek.

Namun, Kombes Tubagus kembali meyakinkan kepada para demonstran untuk tetap membubarkan diri dengan damai dan menunjuk wakil untuk bertemu Nadiem.

"Minggu lalu mungkin tidak bisa langsug mengambil keputusan, saat ini bisa, itu yang terbaik yang bisa saya upayakan, sekarang silahkan pulang ke rumah masing-masing dan menunjuk perwakilan," tutup Tubagus.
0 Komentar