Selasa, 04 Oktober 2016 07:00 WIB

Marc-Andre Ter Stegen Merasa Terbebani

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Marc-Andre ter Stegen merasa terbebani atas kesalahan yang dilakukannya saat Bercelona menelan kekalahan 3-4 atas Celta Vigo dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Estadio Municipal de Balaidos, Senin (3/10/2016) dinihari WIB.

Usai pertandingan ia pun meminta maaf kepada rekan setim dan penggemar. Pada jornada ketujuh Liga Spanyol melawan Vigo, pemain Barcelona tercatat melakukan dua kesalahan. Pertama gol bunuh diri Jeremy Mathieu di menit ke-33. Kedua kasalahan yang paling menonjol dilakukan ter Stegen.

Berawal dari umpan bek kiri Jordi Alba, Ter Stegen yang mencoba menipu pemain tuan rumah malah terbaca oleh Pablo Hernandez. Akhirnya pendukung tuan rumah bersorak setelah sepakan kaki kanan kiper Blaugrana mengenai kepala pemain bernomor punggung 8 tersebut.

"Semua orang tahu bahwa pertandingan ini akan menyulitkan Barcelona. Di babak kedua kamu melakukan apa yang harus Barcelona lakukan ketika tertinggal 0-3, tapi jika saya tidak membuat kesalahan kami mungkin bisa memenangkan pertandingan ini. Saya minta maaf kepada tim yang telah berjuang keras. Itu kesalahan fatal dan saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang hal itu," sesal Ter Stegen seperti dikutip ESPN.

Jika menyelisik ke belekangan, markas Vigo di Estadio Municipal de Balaidos benar-benar angker buat pemain Barcelona. Pertama, tim besutan Luis Enrique untuk pertama kalinya kebobolan tiga gol di babak pertama sejak 2007. Kedua, Lionel Messi dan kawan-kawan pernah dibuat tak berdaya melawan Vigo di musim lalu di mana mereka menelan kekalahan 1-4.

Dengan hasil tersebut, Barcelona gagal naik ke pucak klasemen La Liga 2016/2017 dan tertahan di posisi keempat dengan 13 poin dari tujuh laga. Sementara Celta Vigo naik ke posisi 10 dengan koleksi 10 poin.(exe/ist)
0 Komentar