Selasa, 04 Oktober 2016 08:40 WIB

Perez Dapat Kepastian Tampil di Formula 1

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Masa depan karier Sergio Perez di ajang Formula 1 sempat terombang-ambing dalam beberapa bulan belakangan.

Namun pembalap asal Meksiko itu mengkonfirmasi telah memperpanjang kontrak bersama Force India untuk musim depan. Sebelumnya Perez sempat dikabarkan akan hengkang dari Force India ke Renault dan Williams.

Menurut laporan Autosport, tim yang bermarkas di Silverstone, Inggris, itu akhirnya memperpanjang kontrak Perez.

"Saya sangat senang bergabung bersama tim, dan melihat masa depan. Saya sudah menunjukkan kemajuan sehingga saat ini fokus kami untuk mengembangkan potensi dalam balapan," kata Perez, dikutip Autosport, Senin (3/10/2016) dini hari WIB.

Konfirmasi Force India atas Perez ini menandai kesepakatan antara kedua belah pihak dengan sponsor-sponsor Perez, yang sempat membuat proses negosiasi berlangsung alot.

Kesepakatan ini membuat Perez akan menjalani musim keempat bersama tim. Pembalap 26 tahun tersebut berada di posisi kedelapan di tabel klasemen sementara Formula 1 musim ini. Perez mengemas 66 poin dengan penampilan terbaik saat menempati podium ketiga di seri Monaco dan Baku.(exe/ist)
0 Komentar