Selasa, 04 Oktober 2016 13:58 WIB

Jika Terpilih, Sandi Uno Janji Ciptakan 2 Juta Lapangan Pekerjaan di Jakarta

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno berjanji jika terpilih nanti akan menciptakan 2000.000 lapangan pekerjaan bagi warga Jakarta.

Melihat sulitnya mencari pekerjaan saat ini, sehingga masyarakat banyak mengeluh, Presiden Direktur Saratoga tersebut mencanangkan program peningkatan lapangan pekerjaan di Jakarta.

"Target saya 200.000 pengusaha akan lahir di 44 kecamatan, setiap pengusaha kita ingin bisa menciptakan sampai 10 lapangan pekerjaan sehingga jadi 2 juta lapangan pekerjaan akan hadir," tegas Sandi di acara Jobfair Blok M Mall, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2017).

Pengusaha yang pada tahun 2015 memiliki omzet capai Rp 803 milliar tersebut kemudian mengugkapkan rahasia yang harus dipegang para job seeker untuk bisa bertahan menghadapi persaingan dunia kerja.

"Kita harus termotivasi karena masa depan ekonomi Indonesia itu baik, kuncinya empat AS kerja keras, kerja tuntas, kerja cerdas ,dan kerja iklas," tandasnya.
0 Komentar