Selasa, 04 Oktober 2016 16:48 WIB

Jelang Pilgub DKI, DPRD Beri Selamat kepada Paslon

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pada saat pembukaan sidang Paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (4/10/2016), Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi sebagai pemimpin rapat mengucapkan selamat kepada ketiga pasangan calon (Paslon) bakal gubernur dan Wakil gubernur akan bertarung di Pilgub DKI 2017.

"Jelang Pilgub DKI kita ucapkan selamat atas terpilihnya ketiga pasangan calon Cagub/Cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno," kata Pras sapaan akrab Prasetio.

Ucapan selamat dari Pras tersebut langsung disambut tepukan yang meriah dari para dewan yang menghadiri rapat Paripurna.

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh pihak Eksekutif Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) besarta Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Kemudian pihak Legislatif Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi dan ketiga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M. Taufik, Abraham Lungga, Triwisaksana, dan tanpa kehadiran Ferial Sofian.