Selasa, 04 Oktober 2016 20:41 WIB

HUT ke-64 Bhayangkari, 400 Voucher Gratis Perpanjang SIM Ludes Dibagikan

Editor : Hermawan
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-64, Bhayangkari, Satuan Gerak Bhayangkari bagikan 400 voucher gratis perpanjang SIM di Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2016).

Masyarakat yang hadir terlihat begitu antusias dengan acara yang baru pertama kali dilaksanakan tersebut. Antrean pun mengular tak terelakkan.

"Kami sudah membagikan sebanyak 400 voucer, ini dibagikan secara random ke masyarakat yang kami nilai tertib lalu lintas. Voucher ini kami sebar oleh anggota secara acak," jelas Kasubdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Doni Hermawan kepada Tigapilarnews.com, di sela-sela  kesibukan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Acara yang berlangsung dua hari sejak kemarin tersebut terselenggara sebagai bagian dari CSR PT Asuransi Bakti Bhayangkara (ABB).

"Kami pembayaran kewajiban untuk PNBP itu tetap dibayarkan tapi yang menanggulangi dari pihak ketiga PT Asuransi Bakti Bhayangkara melalui CSR-nya, jadi tetep ada kewajiban negaranya," ujar Kompol Doni.

Melihat begitu antusias warga yang hadir, Kompol Doni berharap kedepannya bisa diadakan acara serupa sebagai pemicu masyarakat agar semakin tertib berlalu lintas.

"Kalo nanti responnya bagus dan menjadikan pemicu masyarakat tertib lalu lintas bisa saja kami adakan lagi tahun depan," tandasnya.

 
0 Komentar