Selasa, 04 Oktober 2016 22:25 WIB

Satlantas Polresta Tangerang dan Koramil 11 Tigaraksa Saling Doakan

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Hendrik Simorangkir


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Memperingati HUT TNI ke-71, satuan lalu lintas (Satlantas) Polresta Tangerang memberikan kado berupa helm kepada anggota Koramil 11 Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.


Peringatan HUT TNI jatuh pada tanggal 5 Oktober 2016. Sebanyak 12 helm diberikan untuk keselamatan dalam berkendara saat anggota Koramil 11 Tigaraksa menjalankan tugasnya.


Danramil 11 Tigaraksa, Kapten Inf. Bambang, menyampaikan rasa terima kasih kepada Polresta Tangerang, khususnya Satlantas, yang sudah ikut partisipasi memperingati HUT TNI ke-71, dengan memberikan helm.


"Semoga TNI semakin dekat dengan rakyat serta dicintai oleh rakyat dan semakin jaya," ujar Kapten Bambang, Selasa (4/10/2016).


Sementara itu, Kanit SIM Polresta Tangerang, AKP Dodin, juga mendoakan semoga TNI semakin jaya dan semakin merakyat.


Tujuan diberikan hadiah helm tersebut, untuk menyampaikan program pelopor keselamatan berkendara harus menggunakan helm. Dengan begitu, menjaga keamanan dan melindungi kepala dari benturan bila terjadi kecelakaan.


"Jayalah TNI, semoga TNI dan Polri bisa bekerja sama untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya Kabupaten Tangerang dan umumnya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkas AKP Dodin.(exe/ist)


0 Komentar