Rabu, 05 Oktober 2016 08:20 WIB

Conte Jadikan Fabregas Umpan

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Nasib Cesc Fabregas di Chelsea kian berada di ujung tanduk.

Menurut laporan The Sun, Fabregas akan dilepas pada bursa transfer Januari 2017 mendatang. Kabarnya pemain kebangsaan Spanyol itu ingin dijadikan umpan untuk merealisasikan transfer Mattia De Sciglio.

Manajer Chelsea, Antonio Conte mulai melirik bek kanan AC Milan tersebut. Nantinya, De Sciglio akan mengganti peran Branislav Ivanovic yang performanya sudah mulai menurun.

Pada bursa transfer musim panas 2016 lalu, Fabregas sempat dikaitkan dengan Milan. I Rossoneri berencana meminjamnya, namun keinginan mereka ditolak mentah-mentah oleh sang pemain.

Kini Milan kembali berpeluang mendapatkan eks gelandang Arsenal dan Barcelona. Fabregas sendiri nampaknya tidak keberatan angkat kaki sebab ia butuh bermain lebih banyak agar performanya tetap berada di level teratas.

Musim ini Fabregas tersingkir dari skuat utama Chelsea. Ia baru bermain dalam enam pertandingan resmi dan tiga di antaranya harus dimulai dari bangku cadangan.

Kondisi itu tentunya tidak diinginkan oleh pemain sekelas Fabregas. Karenanya bukan tidak mungkin ia bakal pindah pada Januari nanti. Namun yang jadi masalah, Milan sepertinya akan kesulitan memenuhi gaji Fabregas yang diperkirakan mencapai 170 ribu pounds per pekan atau setara Rp 2,8 miliar.

Chelsea juga punya masalah sendiri. Mereka bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan De Sciglio. Beberapa waktu lalu, pemain 23 tahun tersebut dilirik oleh Liverpool. Jika memberikan tawaran yang lebih menarik, Milan sepertinya tak ragu melepas De Sciglio ke kubu The Anfield Gank.(exe/ist)
0 Komentar