Rabu, 05 Oktober 2016 06:15 WIB

Sylviana Merasa Dipermudah Keseimbangan Agus

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni, mengatakan kagum dengan kecerdasan yang dimiliki bakal calon Gubernur DKI, Agus Harimurti Yudhoyono.


Keduanya berpasangan dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Selain kepada Agus, Sylviana juga sangat mengagumi keluarga Yudhoyono.


"Luar biasa. Saya makin mengenal, justru saya makin mengagumi. Saya mengenal Agus itu bukan hanya intelectual quotient atau logical matematics. Betul-betul berimbang antara emosional intelegensianya, dengan logical matematics intelegensinya," kata Sylviana usai jadi pemateri kuliah umum di Universitas Jayabaya, Jakarta, Selasa (04/10/2016).


Dia juga mengagumi Agus sebagai pembelajar yang cepat. Menurutnya, Agus mampu memimpin Jakarta walaupun banyak pihak yang meragukan. "The fast learner, sangat pembelajar yang cepat. Jadi saya tut wuri (memberikan dorongan semangat dari belakang) memberikan pengalaman-pengalaman kepada Agus. Saya yakin betul Agus mampu memimpin Jakarta," katanya.


Atas kekagumannya dengan keluarga Yudhoyono itu, dirinya yakin jika kolaborasi dengan Agus bisa bicara banyak di Pilgub DKI 2017. "Dia kan punya keluarga yang the dream team ya. Artinya, ayahnya, pak SBY sudah terjun ke birokrasi dengan menjadi presiden Republik Indonesia. Nah, ketika ini menjadi sesuatu yang Jakarta, ini kan sangat luar biasa," ucap Sylviana.(exe)

0 Komentar