Kamis, 06 Oktober 2016 15:10 WIB

Habib Novel: Ahok Sudah Menantang Umat Islam di Seluruh Dunia

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Habib Novel Bamukmin yang tergabung dalam Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) mengatakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), telah menantang umat islam yang ada diseluruh dunia.

"Pernyataan Ahok itu melakukan penistaan agama terhadap surat Almaidah ayat 51. Ini himbauan Al-Quran kitab suci sementara Ahok itu mengajak umat islam untuk meninggalkan kitab suci karna itu adalah bohong," kata Habis Novel di Mahkamah Konstitusi, Kamis (6/10/2016).

Ia menjelaskan, Negara Indonesia berdiri berdasarkan pancasila, sila ketuhanan yang maha esa yang dimana beberapa agama termasuk agama islam harus tunduk dan patuh kepada agamanya sendiri.

"Sudah gak ada tempat lagi buat Ahok hidup di indonesia, jangankan DKI, hidup di Indonesia Ahok udah gak bisa," kesalnya.

Ia pun menegaskan akan memproses permasalahan ini dan mengumpulkan seluruh ormas dan partai islam untuk melaporkan Ahok atas penistaan ini.

"Bawaslu kemarin kita udah lapor, tetapi bukan menimbulkan efek jera malah menantang, ini sekarang kita mau langsung laporan ke Polda, ormas islam sudah koordinasi siap action semua untuk bergerak. dari HT, FPI, DDII, semua udah koordinasi dengan kita," pungkasnya.
0 Komentar