Kamis, 06 Oktober 2016 15:38 WIB

Hari Ini, 27 Eks Warga Bukit Duri Tempati Rusun Rawa Bebek

Editor : Hermawan
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sebanyak 27 kepala keluarga (KK) warga Bukit Duri, Kamis (6/10/2016), menempati Rusun Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur. Mereka adalah warga terdampak proyek normalisasi Kali Ciliwung di Bukit Duri, Jakarta Selatan.

“Ada sebanyak 27 KK warga Bukit Duri yang menempati rusun hari ini. Mereka sebelumnya terlambat mengikuti undian untuk mengambil rusun,” jelas Lurah Bukit Duri, Mardi Youce di Rusun Rawa Bebek, Jakarta Timur, Kamis (6/10/2016).

Mardi menjelaskan warga yang terlambat mengambil rusun itu harus menempati unit rusun di lantai paling atas.

“Lantai satu dan dua sudah ditempati warga yang lebih dulu masuk rusun. Lantai tiga masih tersisa sedikit yang kosong. Jadinya, mereka yang telat mengambil unit rusun menempati lantai empat dan lima,”ujar Mardi.

Di lokasi yang sama, Kepala Unit Pengelola Rumah Susun (UPRS) Rawa Bebek Darnawati Sembiring menjelaskan, total warga pindahan dari Bukit Duri yang menempati Rusun Rawa Bebek ada sebanyak 338 orang.

"Kemungkinan pengundian hari ini yang terakhir bagi warga Bukit Duri. Ya, sudah selesai, karena sudah penuh. Sisanya sudah ditempati warga dari Cawang," tandas Darnawati.
0 Komentar