Jumat, 07 Oktober 2016 16:05 WIB

Tarif tol Sedyatmo Naik, Jasa Marga Pastikan Tingkatkan Pelayanan

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - PT Jasa Marga pastikan akan terus meningkatkan pelayanan menyusul penerapan tarif baru tol Sedyatmo mulai Kamis (13/10/2016) pekan depan.

Direktur 2 Jasa Marga, Subakti Syukur mengatakan, pihaknya akan memberikan peningkatan sarana dan prasarana penunjang bagi para pengguna tol yang menghubungkan DKI Jakarta dengan Bandara Soekarno Hatta tersebut.

"Kita akan selalu menjaga SPM (Standar Pelayanan Minimum), juga kalo di 2016 untuk GTO itu kita sudah sampai 24 GTO yaitu 43% dari gardu total dimana 2017 kita tambah 9 gardu lagi, pelebaran ruas Kapuk sampai Pluit sebanyak 1 lajur pada jalur B sepanjang 400 meter," jelas Subakti di Resto Saung Galah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2016).

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan penambahan 60 buah Close Circuit Television (CCTV), 2 buah Variable Message Sign (VMS), serta 2 buah Remote TrafficvMicrowave Sensor (RTMS) pada tol Sedyatmo.

"Kita akan lakukan pelebaran di gerbang Cengkareng, sebagai komitmen Jasa Marga akan patuh memenuhi SPM, pasti itu," tandasnya.
0 Komentar