Jumat, 07 Oktober 2016 17:37 WIB

Kasat Narkoba Polres Jakut: Peredaran Narkoba di Kampung Bahari Masih Sulit Diberantas

Editor : Hermawan
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kampung Bahari atau akrab dengan sebutan Kampung Narkoba kembali digerebek Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (7/10/2016) siang.

Polisi pun berhasil membekuk 17 pria yang diduga sebagai pemakai dan pengedar narkotika jenia sabu-sabu.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Bambang Gunawan mengungkapkan rasa kekesalannya terkait belasan pria yang berhasil dibekuk terkait narkoba.

"Tak ada habisnya pelaku pemakai hingga pengedar narkoba masih berkeliaran di Kampung Bahari," ungkap AKBP Bambang.

AKBP Bambang mengkau peredaran narkoba di Kampung Bahari masih sulit diberantas. Dia pun membenarkan bahwa masih banyak pemakai dan pengedar narkoba dijumpai di Kampung Bahari.

Bahkan, berdasarkan pengalaman AKBP Bambang dalam operasi mendadak di Kampung Bahari, sepeda motor polisi sempat diambil dan dihancurkan seorang warga yang diduga komplotan narkoba.

"Saya betul-betul enggak mau negara kita kalah sama preman-preman kayak gini. Dongkol setengah mati saya. Waktu ada operasi narkoba, beberapa waktu lalu, ada preman atau semacam teman-teman mereka (pelaku) yang sudah kami tangkap, bawa motor anggota saya, diambil, dan dihancurin. Jujur dongkol sekali saya sama wilayah di sini," tandas AKPB Bambang.

 
0 Komentar