Sabtu, 08 Oktober 2016 08:20 WIB

AS Roma Lepas dari Teror Chelsea dan Arsenal

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- AS Roma sekarang bisa fokus mengarungi Serie A musim 2016/2017.

I Lupi kini tidak perlu merisaukan lagi teror yang terus dilancarkan dua klub London, Chelsea dan Arsenal. Selama tiga bulan belakangan, khususnya sepanjang bursa musim panas, Roma selalu diganggu Arsenal dan Chelsea karena ingin mendapatkan jasa Radja Nainggolan.

The Blues bahkan sampai mengajukan tawaran berulang kali. Itu sempat membuat Roma resah. Mengingat kontrak Nainggolan akan habis pada 2018, pasukan Serigala cemas gelandang berdarah Indonesia itu akan meninggalkan Olimpico. Karena itu pihak manajemen terus berusaha menambah masa tugasnya.

Roma enggan kehilangan Nainggolan lantaran perannya sangat penting. Pemain berusia 28 tahun itu merupakan andalan di lini tengah.  Buktinya, dia terus masuk tim inti selama tiga musim belakangan.

Harapan Roma akhirnya terpenuhi. Meski sempat ada kendala saat negoisasi, kesepakatan dapat tercapai juga. Nainggolan setuju memperbaharui kontraknya selama dua tahun hingga 2020.

Kesepakatan ini otomatis akan memaksa Chelsea dan Arsenal putar haluan. Sebab, peluang mendapatkan Nainggolan kini sudah tertutup. Ini berarti satu masalah Roma telah berhasil diselesaikan.(exe/ist)
0 Komentar