Minggu, 09 Oktober 2016 19:00 WIB

Pemain Manchester United Akui Aibnya

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Karier Antonio Valencia di Manchester United dan Timnas Ekuador sedang terganggu dengan prahara di kehidupan pribadinya.

Pemain berusia 31 tahun itu ketahuan selingkuh dengan wanita cantik asal Norwegia bernama Sophie Vagsaeter. Awalnya Valencia membantah kabar ini.

Padahal dirinya tertangkap kamera sedang memasuki hotel bersama Sophie usai MU dikalahkan Manchester City, 10 September 2016 lalu. Namun sang pemain tetap tidak mengakui perbuatannya.

Ketika itu Valencia coba menyelamatkan hubungan rumah tangganya dengan Zoila Meneses, wanita yang sudah memberinya seorang putri.

"Saya minta maaf sebab semua tidak nyaman gara-gara masalah yang saya alami. Semoga media tidak mengusik hidup saya lagi. Seperti biasa, saya hanya ingin fokus pada karier dan juga anak perempuan saya," tutur Valencia lewat akun Instagramnya.

Namun kini dirinya tak bisa mengelak lagi. Sebab Sophie membuka suaranya dan ia mengaku pernah berhubungan badan dengan eks pemain Wigan Athletic tersebut.

"Dia menyebalkan. Dia sudah sering berselingkuh, tak terhitung lagi banyaknya. Dia pikir uang yang dimilikinya bisa memberikan begitu banyak kekuasaan? Dia merasa dapat melakukan segalanya," kata Sophie yang dikutip dari The Sun.

"Valencia bersedia mengeluarkan 1.600 pounds (Rp 25,8 juta) untuk menerbangkan saya dari Bergen ke Manchester. Setelah itu dia keluar dari rumahnya untuk berhubungan badan dengan saya di salah satu hotel," ungkap Sophie yang bekerja sebagai suster di Norwegia.

Karena perselingkuhan ini, Valencia diceraikan oleh istrinya. Sekarang ia mengakui keretakan rumah tangganya dan tidak lagi menutupi aibnya bersama Sophie.

"Saya ingin memperjelas, saat ini status sipil saya adalah single. Selama beberapa bulan terakhir saya tidak punya hubungan formal dengan siapapun. Sekarang saya hanya ingin fokus pada karier profesional dan urusan membesarkan anak," tegas Valencia.

Menanggapi itu, Sophie hanya bisa meminta maaf. Dirinya menyesal mau memenuhi segala permintaan Valencia termasuk berhubungan seks. "Saya minta maaf dengan perceraian mereka. Zoila Meneses pasti lebih baik tanpa Valencia," ungkap Sophie yang dikenal Valencia lewat Instagram.

"Dia pernah meminta saya tiga atau empat kali untuk mengunjunginya. Saya bahkan pernah bertemu ibunya sekali. Dia selalu memuji kecantikan saya. Awalnya saya menolak ajakan dia, tapi akhirnya saya punya waktu bebas dan setuju dengan permintaannya. Dia bilang ingin memperlakukan saya seperti ratu, jadi saya pikir mengapa tidak?" pungkasnya.(exe/ist)
0 Komentar