Minggu, 09 Oktober 2016 21:21 WIB

Bintang UFC Ajak Ibrahimovic Duel

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTRA, Tigapilarnews.com- Zlatan Ibrahimovic punya kemampuan lain di luar sepak bola.

Pemain Manchester United itu rupanya ahli bela diri dan ia tercatat sebagai pemegang sabuk hitam di cabang taekwondo. Sayangnya, selama ini Ibra jarang memperlihatkan aksi bela dirinya di depan khalayak ramai.

Karena itu Danny 'Hot Chocolate' Roberts penasaran dan ia tertantang untuk mengajak Ibra duel di arena pertarungan.

"Jika dia bersedia, saya ada di sini. Saya ingin melihat apa yang dimilikinya," ucap atlet mixed martial art dan bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) tersebut.

"Jika dia mau, pada saat yang bersamaan ini mungkin bisa memberi nilai tambah terhadap apa yang kita lakukan," tegasnya yang dikutip dari Mirror.

Namun sesuai peraturan, keduanya harus memiliki berat badan yang setara. Saat ini Ibra tercatat lebih berisi ketimbang Roberts. Pesepakbola kebangsaan Swedia itu memiliki berat 95 Kg. Sementara Roberts hanya 77 Kg.

Disinggung hal tersebut, Roberts tidak mempermasalahkannya. Ia siap menambah berat badannya asalkan bisa bertarung dengan Ibrahimovic. "Saya akan menambah berat badan setiap saat," ujarnya.

Roberts sudah menekuni olahraga mixed martial art sejak 2010 lalu. Hingga kini ia sudah 14 kali tampil di event internasional dan dari kesempatannya tersebut, Roberts sukses memenangkan 13 pertarungan.(exe/ist)
0 Komentar