Minggu, 09 Oktober 2016 22:27 WIB

Milan Juga Incar Michy Batshuayi

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- AC Milan mulai sibuk mencari pemain baru. Meski bursa transfer musim dingin belum dibuka, Milan sudah membidik beberapa nama dan dua di antaranya berasal dari Chelsea.

Kubu I Rossoneri tertarik dengan bakat Cesc Fabregas. Milan ingin menyelamatkan karier sang pemain sebab di musim ini, Fabregas terdepak dari starting XI Chelsea.

Kabarnya Milan ingin meminjam gelandang kebangsaan Spanyol tersebut. Namun laporan lain menyebutkan bahwa tim asuhan Vincenzo Montella ingin menukar Fabregas dengan Mattia De Sciglio.

Tapi sayang, De Sciglio sepertinya tidak tertarik dengan armada The Blues. Menurut penuturan agennya, De Sciglio mulai mempertimbangkan tawaran yang datang dari Juventus.

Fabregas sendiri belum tentu hijrah ke Milan. Sebab Chelsea juga berencana untuk menjadikan pemainnya itu sebagai alat barter demi mendapatkan bek Juve, Leonardo Bonucci.

Selain Fabregas, Milan juga mengincar Michy Batshuayi. Striker Chelsea tersebut masih berada di bawah bayang-bayang Diego Costa. Karenanya Batshuayi minim kesempatan tampil dan Milan coba memanfaatkan situasi sang pemain.

Menurut Mediaset Premium, Milan bakal melayangkan proposal peminjaman dengan opsi transfer permanen di akhir musim nanti. Jika ditolak, mereka bakal langsung mengeluarkan biaya tunai dan untuk itu Milan percaya diri sebab akan mendapat tambahan dana dari pengusaha China.

Dalam kontraknya, Batshuayi dibanderol 21,5 juta pounds (23,8 juta euro) atau setara Rp 345 miliar. Namun Chelsea sepertinya sulit melepas striker Belgia ini. Sebab menurut catatan statistik, rasio gol Batshuayi sangat bagus. Ia telah menorehkan tiga gol dari tujuh penampilannya di pertandingan resmi.(exe/ist)
0 Komentar