Senin, 10 Oktober 2016 15:32 WIB

Sylviana Ajak Komunitas Perempuan Pilih Dirinya dan AHY di Pilkada 2017

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni adalah satu-satunya perwakilan perempuan yang akan mengikuti pertarungan Pilkada DKI 2017 mendatang dengan di pasangkan oleh Agus Harimurti Yudhoyono.

Dirinya mempunyai gagasan untuk mengajak beberapa komunitas perempuan untuk dapat memiliki keselarasan berfikir, bahwa harus ada sosok teliliti yang dapat memegang amanah serta membangun Jakarta lebih baik kedepan.

"Mereka sangat percaya bahwa perempuan itu sangat teliti, dan insyaallah dapat megang amanah, karena perempuan pemikirannya itu bagaimana menyelesaikan masalah dengan baik dan tertib, kaya semisal ada orang laporan mengenai apa, kita biasanya secara detail untuk menyelesaikannya," ujarnya, di Jalan Buaran 2 Komplek Karyasarana, RT 002/13, no 13, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (10/10/2016) siang

Selain itu dirinya juga berharap, kedepannya para komunitas perempuan ini mengerti, bahwa ada sosok perempuan yang akan menangani persoalan di Jakarta secara detail.

"Mereka jadi percaya, kalo bisa secara baik dan kerja secara benar insyaallah cita-cita tersebut dapat tercapai," katanya.

Dirinya melihat, sangat antusiasnya komunitas perempuan tersebut untuk memilihnya menjadi pasangan yang akan dapat menyeimbangkan serta memberikan satu hal baru untuk perubahan Jakarta kedepan.

"Oh, sangat luar biasa, hampir di berbagai tempat yang saya kunjungi itu, perempuannya banyak ada juga tapi laki-lakinya, Tapi karena saya niatkan untuk sosialisasikan sebagai ajang perkenalan diri terlebih dahulu," tutupnya.
0 Komentar