Selasa, 11 Oktober 2016 20:46 WIB

Menperin Apresiasi Jababeka Tenant Award 2016

Editor : Hermawan
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com -  Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengapresiasi atas pemberian penghargaan Jababeka Tenant Award 2016 kepada empat perusahaan.

“Saya sangat mengapresiasi pemberian penghargaan ini. Saya berharap program CSR dari perusahaan bisa mendorong industri untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dan masyarakata sekitar," jelas Airlangga, dalam acara Jababeka Tenant Award 2016, Senin (10/10/2016).

Tidak hanya itu, Airlangga berharapa agar para pemilik kawasan untuk dapat menyediakan lahan bagi penampungan limbah B3 (bahan berbahaya dan beracun).

"Saya ingatkan pengelola limbah B3 hanya ada di Cibinong, Bogor. Hanya itu satu-satunya tempat pengelolaan limbah B3, dan saya berharap di Jababeka ada pengelolaan limbah B3, " tandas Airlangga.

Dalam ajang Jababeka Tenant Award 2016 ini, empat perusahaan yang menerima trofi, adalah PT Unilever Indonesia (Best of Green), PT Mattel Indonesia (Best CSR Program), PT ICI Paint Indonesia (Best Of Waste Regulations Compliance), dan PT L’oreal (Best of The Best).
0 Komentar