Selasa, 11 Oktober 2016 07:00 WIB

Trump Bongkar Skandal Seks Suami Hillary

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Debat ronde dua antara kandidat Presiden Amerika Serikat (AS), Donald John Trump dan Hillary Rodham Clinton, kembali akan digelar di Washington University hari minggu waktu setempat atau hari ini (10/10/2016) WIB.

Sebelum debat, Trump membongkar skandal seks mantan presiden Bill Clinton, suami Hillary. Trump menggelar konferensi pers singkat di St. Louis pada Minggu malam dengan tiga wanita bernama Paula Jones, Juanita Broaddrick, dan Kathleen Willey.

Mereka mengaku diserang secara seksual oleh Bill Clinton selama bertahun-tahun di Arkansas. Trump, kandidat presiden dari Partai Republik tak hanya membongkar skandal seks Bill Clinton dengan banyak perempuan. Tapi, juga membeberkan ulah Hillary yang mengancam para korban Bill Clinton.

“Bill Clinton memperkosa saya, dan Hillary Clinton mengancam saya,” kata Juanita Broaddrick. ”Saya tidak berpikir ada pembanding apapun,” katanya lagi, seperti dikutip New York Times.

Ketika wartawan bertanya  pada Trump, apakah para wanita itu disentuh Bill Clinton tanpa persetujuan. Salah satu korban Bill Clinton, Paula Jones, membentak wartawan. ”Kenapa Anda semua tidak pergi dan meminta Bill Clinton untuk (bertanya) itu? Silakan, minta (konfirmasi) juga ke Hillary,” ujar Paula Jones.

Mantan Walikota New York, Rudy Giuliani, yang merupakan penasihat dan sekutu politik Trump, mengatakan bahwa Donald Trump tidak akan ragu untuk berbicara tentang para wanita yang telah diperkosa Bill Clinton.

Trump melakukan hal itu, setelah dia tersudut gara-gara rekaman komentar cabulnya pada seorang wanita bocor ke publik. Rekaman itu memicu kemarahan para politisi AS.

“Kedua belah pihak telah berdosa. Jadi, bagaimana kita menempatkan ini di belakang kami?” kata Giuliani kepada NBC News. Kubu Hillary belum menanggapi manuver Donald Trump terbaru ini.(exe/ist)
0 Komentar