Selasa, 11 Oktober 2016 14:20 WIB

Jika Jadi Gubernur, Agus Janji Lanjutkan Program Ahok

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi warga Rumah Susun Warga (Rusunawa) Sindang, Koja, Jakarta Utara, Selasa (11/10/2016).

Pada kesempatan tersebut, Agus berjanji apabila dirinya terpilih menjadi pemimpin DKI Jakarta 2017 mendatang, dirinya tidak akan menghapus program-program yang telah berjalan dengan baik, seperti contoh Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang telah di jalankan oleh pemimpin sebelumnya.

"Saya itu prinsipsnya ingin selalu melihat permasalahan secara utuh. Saya rasional, ketika program berjalan baik, kalau itu berpihak pada rakyat, tentu kita ingin melanjutkannya," ucap Agus di Rusunawa Sindang, Koja, Jakarta Utara, Selasa (11/10/2016).

Menurutnya, apabila suatu program yang telah berjalan baik, tidak perlu untuk di ubah lagi. Dan apabila dirinya terpilih tentu dirinya akan melanjutkan program-program yang telah berjalan baik sebelumnya.

"Segala sesuatu yang sudah baik buat apa kita ubah, yang belum baik ga kita perbaiki. Jika saya di pilih, kita ingin melanjutkan apa yang sudah baik dan mengembangkan yang belum baik," lanjutnya.

Agus menambahkan, segala program yang berpihak pada rakyat khususnya masyarakat DKI Jakarta akan ia teruskan dan kerjakan. Untuk itu dia membutuhkan masukan dan aspirasi masyarakat untuk lebih baik.

"Saya harap masyarakat terus berikan masukan-masukan yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk di realisasikan di Jakarta. Segala program pro rakyat, raskin atau dll, akan kita teruskan dan langsung kita kerjakan," tandas Agus.
0 Komentar