Rabu, 12 Oktober 2016 07:30 WIB

Inter Penuhi Ultimatum Istri Icardi

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Inter Milan telah memperpanjang kontrak Mauro Icardi. Pemain kebangsan Argentina tersebut diikat I Nerazzurri hingga musim panas 2021.

Dalam kesepakatan baru ini, Icardi harus berterima kasih pada Wanda Nara. Agen yang juga istri sang pemain ini tak bosan-bosannya menegur manajemen Inter. Wanda bahkan sempat mengultimatum agar pihak klub segera memberikan kontrak baru pada suaminya.

"Waktu itu saya sempat marah karena kami sudah membeli rumah di Milan dan Icardi senang di kota ini. Lalu saya memperlihatkan pada Piero Ausilio (Direktur Olahraga Inter) mengenai ketertarikan klub lain terhadap suami saya. Ausilio ingin melihat tawaran dari mana saja yang sudah datang. Kemudian saya membawakan proposal dari PSG, Napoli dan juga Juventus," ungkap Wanda yang dikutip dari Football Italia.

"Suami saya bahkan nyaris bergabung dengan Real Madrid. Juventus juga hampir memilikinya, namun mereka dapat jaminan soal Gonzalo Higuain. Ausilio dan saya sering adu argumen soal kontrak baru ini. Tapi pada akhirnya kami berteman lagi. Menurut saya, dia bekerja dengan profesional," tutur mantan istri Maxi Lopez ini.

Kabarnya Wanda menuntut agar pihak klub menaikkan gaji suaminya. Itulah yang memberatkan Inter, padahal kontrak Icardi sebelumnya baru akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang.

"Saya ingin meraih kemenangan dengan jersey ini (Inter). Saya ingin tinggal di sini. Saya nyaman di kota ini dan tidak pernah berpikir untuk meninggalkan tim ini," ungkap icardi beberapa waktu lalu.

Inter sendiri akhirnya tidak keberatan memberikan kontrak baru pada pemainnya ini. Namun tidak diketahui perihal gaji yang diterima Icardi.
"FC Internazionale dengan bangga mengumumkan jika kesepakatan telah tercapai untuk memperpanjang kontrak Mauro Icardi sampai 30 Juni 2021. Penyerang Argentina, kelahiran Rosario itu telah mencetak sejarah bersama kami dengan capaian 54 gol," bunyi pernyataan klub.(exe/ist)
0 Komentar