Rabu, 12 Oktober 2016 13:43 WIB

Pelaku Penembakan di Bekasi Berhasil Diringkus

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Pelaku penembakan terhadap dua pemuda, Tribowo (20) dan Paul Martin Manurung (21) yang terjadi pada minggu (9/10/2016) di Jalan Kodau, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi berhasil ditangkap.

Diketahui Pelaku bernama Hamzah Khanaini alias Anjas (20) ditangkap di rumahnya, Kampung Rawa Bogo, RT 05/03 Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (12/10/2016) Dinihari.

"Iya benar sudah ditangkap, pelaku ditangkap oleh anggota gabungan Polsek Jatiasih, Polres Metro Bekasi Kota dan Polda Metro Jaya " ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Rajiman saat dikonfirmasi pada Rabu (12/10/2016) siang.

Lebih lanjut Rajiman melanjutkan jika tersangka mengaku geram karena temannya penah dianiaya oleh kelompok Tribowo dan Paul.

"Motif sementara penembakan itu karena pelaku kesal soalnya rekan gengnya pernah mendapat tindak kekerasan dari geng motor lainnya. Namun demikian, pelaku tidak mengetahui apakah yang ditembak itu merupakan anggota dari geng motor yang pernah menyerangnya," tutup Rajiman.

Diketahui Paul dan Tribowo ditembak dihari yang sama, awalnya Paul sedang keluar sekitar pukul 01:00 diwilyah Jalan Raya Kodau, dan tiba-tiba terkena tembakan dibaguan leher.
Tidak terima rekannya ditembak Tribowo berusaha mencari pelaku, namun Tribiwo malah tewas tertembak dibagian kepala didaerah Jalan Raya Kodau.
0 Komentar