Rabu, 12 Oktober 2016 14:30 WIB

Aksinya Kegep Babysitter, Pencuri Diringkus

Editor : Danang Fajar
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Winter Setiyadi (19) harus harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran melakukan pencurian dengan kekerasan di sebuah rumah di Jalan Cempaka Baru Barat No.5C Rt.07/07, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan pelaku berhasil masuk rumah sekitar Pukul 08.30 WIB lantaran pintu tak dikunci.

"Saat itu Ides Kurniawati (23) babysitter (korban) sedang berada dikamar hendak menidurkan anak majikannya. Beberapa saat terdenar suara berisik dari dapur, sehingga korban pergi memeriksa namun tak menemukan apapun,"tuturnya, Rabu (12/10/2016)

Dilanjutkan Suyatno, sesaat setelah memeriksa dapur, korban kembali ke kamar namun tiba-tiba dari belakang pelaku membekap korban, namun korban melawan dengan menggigit tangan pelaku, sehingga pelaku mencekik leher korban, memukul dan kemudian melarikan diri.

"Beruntung saat itu ada warga yang melihat pelaku dan korban yang berteriak dan pelaku berhasil ditangkap warga," tutupnya.

Atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan dan akan diancam diatas 5 tahun penjara.
0 Komentar