Kamis, 13 Oktober 2016 14:33 WIB

Ketemu Sophia Latjuba, Ahok: Masih Cantik Istri Gue

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diketahui melangsungkan pertemuan dengan salah satu juru bicaranya yang juga aktris cantik, Sophia Latjuba pada Selasa (11/10/2016) malam.

Saat dikonfirmasi, apa yang menjadi pembahasan dipertemuan tersebut, Ahok mengatakan hanya untuk saling mengenal satu sama lain.

"Ya ngobrol-ngobrol aja, buat saling kenal kan. kalau dulu kan kenal cuma nonton kan, kalu nonton kan gak sempat ngobrol," kata Ahok di Balaikota DKI, Kamis (13/10/2016).

Namun ketika ditanya apakah Sophia Latjuba cantik, Ahok menegaskan istrinya, Veronica Tan lebih cantik dari mantan istri Indra Lesmana tersebut. Pasalnya, Ahok selalu memuji deratan nama artis cantik wanita.

"Ya masih lumayan istri gua lah. Soalnya istri udah bisa dapet, kalau yang itu ngapain lu aneh-aneh. Burung di tangan lu mau lepas dan burung di udara lu mau tangkap," kata Ahok seraya terkekeh.

Pertemuan yang dilangsungkan secara tertutup di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Menteng tersebut juga dihadiri para politisi Partai NasDem seperti Taufik Basari, dan Wibi Andrino.
0 Komentar