Jumat, 14 Oktober 2016 15:11 WIB

Kapolda Metro dan Pangdam Jaya Datangi Kantor Ahok Naik Motor Trail

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan menunggang motor trail dalam aksi pengamanan massa unjuk rasa di depan Balaikota DKI Jakarta, Jumat (14/10/2016).

Kapolda Irjen Iriawan mengendarai sendiri sepeda motor trail itu berboncengan dengan Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana.

Kapolda Iriawan dikawal oleh beberapa petugas kepolisian saat menuju ke kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Kapolda Irjen Iriawan menyempatkan diri berbincang dengan para massa demontrasi saat menginjakan kaki di depan kantor Ahok.

Berdasarkan pantauan Tigapilarnews.com, situasi demo saat ini masih terbilang kondusif.

Sebelumnya, belasan ribu massa dari berbagai organisasi masyarakat (ormas) Islam menggeruduk kantor Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Aksi demo yang diperkirakan mencapai belasan ribu massa ini dikawal ketat oleh polisi dan TNI.

Selain itu, aksi demo ini juga akan dilakukan di kantor sementara Bareskrim Mabes Polri gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jakarta Pusat.

Sebanyak 8.380 personel aparat kepolisian gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat disiagakan pada lokasi perkumpulan massa, di antaranya Monas, Patung Kuda depan Gedung Indosat, Masjid Istiqlal, depan kantor Kementerian KKP, dan Balaikota DKI.

 

 
0 Komentar