Sabtu, 15 Oktober 2016 13:56 WIB

Blusukan ke Bantargebang, Warga Minta Zona Pendidikan ke Anies Basewedan

Editor : Rajaman
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Bakal Calon Gubernur DKI (Bacagub) DKI Anis Baswedan hari ini melakukan blusukan ke wilayah Bantargebang, Cakung, Jakarta Timur.

Dari pertemuan dengan para warga Bantargebang, mereka berharap kepada mantan Mendikbud jika terpilih menjadi Gubernur agar dapat membangun zona pendidikan khususnya diwilayah Bantargebang.

Menanggapi permintaan dari warga itu, Mantan anggota Tim Transisi Jokowi-JK di Pilpres mengapresasi permintaan para tokoh masyarakat. Dirinya berjanji akan mengakomodasi keinginan mereka.

"Waktu saya masih mejabat sebagai Mentri pendidikan, saya sudah punya rencana membangun sekolah, namanya Sekolah Garis Depan dari mulai SD sampai SMA, namun saya belum busa merealisasikan hal yersebut, lantaran sudah tidak menjabat lagi sebagau mentri," ujar Anies,Sabtu (15/10/2016.

Bacagub yang diusung Gerindra dan PKS berharap jika siapapun nanti yang akan jadi Gubernur DKI Jakarta selanjutnya agar bisa memperhatikan dampak besar bagi warga Bantargebang.

"Jika saya terpilih nanti, saya sebisa mungkin akan mengusahanakn permintaan warga, tapi secara bertahap tidak langung, dan jika siapapun yang twrpilih nanti, mudah-mudahan dapat mempwrhatikan warga Bantargebang," tutup Anies.
0 Komentar