Senin, 17 Oktober 2016 09:51 WIB

Dipanggil ke Cikeas, AHY Batal Hadiri Perayaan Tahun Baru Islam di Klender

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti batal menghadiri perayaan Tahun Baru Islam 1438 H di Masjid Al Husna Azziyadah, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (16/10/2016).

Ketua Bidang Media dan Juru Bicara Tim Prmenangan AHY dan Sylviana Murni, Imelda Sari, Minggu (16/10/2016) mengatakan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dipanggil mendadak ke Cikeas.

"Iya bener, bapak Agus Harimurti berhalangan hadir ke acara tersebut karena rapat bersama tim pemenangannya," kata Imelda saat dihubungi awak media, Minggu (16/10/2016).

Sementara itu, terlihat banyaknya spanduk di sekitar tempat acara berlangsung yang sudah dipasang, namun ternyata Agus Harimurti Yudhoyono tidak bisa menyambangi tempat tersebut.

Hal itu membuat salah satu warga, Fikri Mahmuda (31) mengungkapkan, memang sudah dipastikan AHY tidak jadi datang."Karena kabar terakhir dirinya ada di Depok, tapi sampe jam segini belum juga datang, dan sepertinya memang tidak jadi, karena denger juga tadi yang bersangkutan ada acara di Cikeas," jelasnya.

Sementara itu, dalam acara peringatan tahun baru Islam di Masjid Al Husna Azziyadah, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur tersebut, dihadiri Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq.
0 Komentar