Senin, 17 Oktober 2016 16:20 WIB

Kaki Diamputasi, Muad Jaelani Masih Alami Trauma

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Muad Jaelani (25) korban tertimpa paku bumi saat sedang mengarahkan sheet pile kedalam lubang turap masih mengalami trauma.

Diketahui, kaki kanan Muad Jaelani sudah menjalani proses amputasi karena menurut dokter yang menanganinanya kondisi kaki memang cukup parah, dan saat ini kondisi korban sudah lebih membaik dan sedang menjalani proses pemulihan di Rumah Sakit Premier.

"Muad Jaelani sudah menjalani operasi, dan kondisinya sekarang sudah sadarkan diri, namun belum bisa diajak komunikasi dengan baik, sebab korban mengalami trauma dengan apa yang dialaminya," ujar Matsani, Paman Muad Jaelani di Rumah Sakit Premier, Jakarta Timur, Senin (17/10/2016).

Dirinya menambahkan, keponakannya masih belum bisa menerima kejadian yang sudah menimpanya, karena terlihat saat diajak berbincang beberapa kali Muad Jaelani mengeluarkan air mata dan terus murung.

"Dirinya belum bisa menerima kakinya diamputasi," tambahnya.

Saat ini keluarga korban yang berada di Bojonegoro, Jawa Timur hari ini akan menyambangi Rumah Sakit Premier untuk menjenguk Muad Jaelani.

Sementara itu, Humas Rumah Sakit Premier, Sukendar menjelaskan, korban sudah menjalani pemulihan serta tahap penyembuhan dan kemarin datang untuk mendapatkan pertolongan sekitar pukul 10.00 WIB. Dang yang bersangkutan sudah ditangani sesuai prosedur kedokteran.

"Saat ini Korban sudah berada di ruang ICU, selain kaki kanan di amputasi tangan kanan korban mengalami luka-luka, dan untuk korban dapat pulang itu menunggu kewenangan dokter, sambil melihat keadaan pasien seperti apa, korban masih mengalami trauma pasca kejadian," tutupnya.
0 Komentar