Selasa, 18 Oktober 2016 09:51 WIB

Resmikan RPTRA di Marunda, Ahok Dikawal Ratusan Personel

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ratusan personil gabungan Tiga Pilar mengamankan peresmian RPTRA Blok A 9, RW 10 Rusunawa Marunda, Cilincing, Jakarta Utara yang di resmikan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

Kapolres Jakarta Utara, AKBP Lily Tribawono mengatakan, dari pihak kepolisian sebanyak 500 personil di kerahkan, TNI sebanyak 85 personil, Satpol PP 250 personil, dishub 10 personil, dan petugas damkar 15 personil.

"Jadi kita disini dalam rangka melakukan pengamanan kegiatan peresmian RPTRA oleh Gubernur DKI Jakarta. Sesuai dengan rapat kemaren kekuatan petugas gabungan kerahkan ratusan personil," ucap Lily di lokasi, Selasa (18/102016).

Lily mengatakan, nantinya personil yang di kerahkan akan di sebar. "Apa lagi lalu lintas ya. Tadi saya lihat sudah mulai macet, kita juga sudah menyiapkan mobil derek," tambah Lily.

Dalam acara peresmian RPTRA di rusunawa Marunda tersebut di hadiri juga oleh Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi serta Wakil Walikota Jakarta Utara, Yani Wahyu Purwoko.
0 Komentar