Selasa, 18 Oktober 2016 10:08 WIB

Politisi Golkar: Ahok Tukang Lempar Tanggung Jawab

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Politikus Partai Golkar, Dolli Kurnia, menilai di masa kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak ada hal yang baik dilakukan olehnya. Pasalnya, Ahok kerap melemparkan tanggungjawabnya saat menjalankan program.

"Saya melakukan survei terhadap pemberitaan Ahok selama satu bulan dan hasilnya ada 30 berita yang menunjukkan Ahok melemparkan tanggung jawabnya." ujarnya selasa(18/10/2016).

Selain itu ia menuturkan calon petahana tersebut juga kerap kali menyalahkan warga saat penggusuran yang dilakukannya disejumlah wilayah di Jakarta. Bahkan ia menyebut Ahok selalu menyalahkan bawahannya.

"Tidak ada rasa tanggung jawab karena menyalahkan anak buahnya," ungkapnya.

Tak hanya itu, Dolli juga memgkritisi sikap Ahok yang dulu sempat memilih jalur indenpenden dan mengucilkan partai politik, tetapi sekarang suami Veronica Tan itu justru memilih jalan parpol dan minta dukungan kepada banyak partai.

"Pemimpin itu harus konsisten. Kalau Ahok dulu bilang tak perlu partai atau mengkerdilkan peran partai tapi kini justru mencari dukungan partai," pungkasnya.
0 Komentar