Selasa, 18 Oktober 2016 10:15 WIB

Ahok Puji RPTRA Rusunawa Marunda

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Di Rusunawa Marunda, Blok A9 RW 10, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

Di tempat dan lokasi yang sama peresmian RPTRA tersebut juga di barengi dengan peresmian Kampung KB Kota Jakarta Utara.

Hadir dalam acara peresmian tersebut yakni Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi, Wakil Walikota Jakarta Utara Yani Wahyu Purwoko Kapolres Jakarta Utara AKBP Lily Tribawono, Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Utara, AKBP A Ary Purwanto, Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Utara AKBP Taufiq A.S, dan Kapolsek Cilincing Kompol Supriyanto.

"RPTRA yang diresmikan ini terletak di Blok A9 Rusunawa Blok A9 RW 10, Marunda, Cilincing, dengan luas kurang lebih 120 M, Panjang 15 Meter x Lebar 8 Meter. Dengan fasilitas yakni lapangan futsal, lapangan basket, sarana permainan anak, Mini Teatre, dan perpustakaan," kata Ahok di Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (18/10/2016).

Ahok melanjutkan, sejak dibangunnya RPTRA di Rusunawa Marunda sampai dengan selesainya tidak ada penolakan dari warga Rusunawa Blok A9 Marunda maupun dari warga lainnya.
0 Komentar