Selasa, 18 Oktober 2016 13:05 WIB

Ahok Resmikan RPTRA Rusun Marunda Ditemani Sophia Latjuba

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meresmikan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) di Rusun Marunda, Jakarta Utara, Selasa (18/10/2016) pagi.

Dalam peresmian tersebut, tampak juru bicara kampanye pasangan Ahok-Djarot, Sophia Latjuba menemani Ahok.

Artis cantik ini mengaku sempat terlambat‎ datang dalam peresmian RPTRA tersebut karena kemacetan.

"Iya, macet. Sopir ya telat. Perjalanan sejam (dari rumah)," katanya di RPTRA Rusun Marunda, Jakarta Utara, Selasa (18/10/2016).

Sophia mengatakan baru kali pertama ini mengikuti agenda kegiatan suami Veronica Tan tersebut. Bahka, Sophia memuji pidato sambutan Ahok dalam peresmian RPTRA tersebut.

"Bagus, mendidik (pidatonya), banyak informasi buat penduduk di sini," ungkapnya.

Pa‎da saat menyampaikan sambutan, Ahok mengungkapkan kemungkinan adanya keterlambatan dalam penyediaan rumah susun sewa sederhana (Rusunawa).

Sebab, Ahok mengindikasi adanya kontraktor yang berlaku curang dalam pembangunan Rusunawa.

‎"Saya sampaikan pada kadis, kami lebih baik rusun ini tidak jadi bangun daripada dibangun jelek, maka kami stop ada tiga blok. Kami temukan kontraktor tidak rapi. Kami tidak mau rusun jadi bocor setahun. Ibu rasakan rusun bocor jelek," ungkap Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku kesulitan untuk mencari kontraktor yang baik. Sehingga dia meminta kepada warga yang belum mendapatkan jatah Rusunawa untuk bersabar.

 
0 Komentar