Selasa, 18 Oktober 2016 13:21 WIB

Arsul Sani: Djan Farid Rusak Citra PPP karena Dukung Petahana

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekjen PPP versi Romahurmuziy menuding PPP kubu Djan Farid telah merusak sejarah PPP karena mendukung calon petahana Basuki Tjahja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Arsul berpandangan, sejarah yang sudah dipegang PPP selama 43 tahun untuk tidak memilih pemimpin non-muslim telah hancur, karena digadaikan sikap Djan Farid.

"Sekali lagi kami melihat ini sebagai perjudian. Sikap politik Djan dan segelintir pengikutnya itu merupakan pengingkaran aspirasi yang luar biasa," kata Arsul di Gedung DPR, Selasa (18/10/2016).

Juru bicara Fraksi PPP DPR ini pun menegaskan, dalam Pilgub DKI seluruh struktur dan akar rumput, mulai dari alim ulama dan pemilih setia PPP sepakat untuk tidak mendukung petahana.

"Djan sedang mempertaruhkan aspirasi seluruh strukturr dan akar rumput PPP dengan kepentingan pribadi atau kelompoknya," tandasnya.

PPP kubu Djan Faridz telah mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI, Senin (17/10/2016) kemarin.
0 Komentar