Selasa, 18 Oktober 2016 13:32 WIB

Untuk Kenal Kepribadiannya, Sophia Akan Sering Ketemu Ahok

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Juru bicara tim pemenangan pasangan petahana Ahok-Djarot, Sophia Latjuba akan selalu berada di kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sepanjang hari ini untuk mengikuti kegiatan Ahok di Balaikota DKI Jakarta.

Sophia mengakui tujuannya berada di Balaikota DKI untuk mengenal lebih dekat, baik secara personal maupun program yang telah dan sedang dikerjakan Ahok.

Sophia mengatakan, komunikasi awal dilakukan hanya untuk melihat seperti apa ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA).

Namun ternyata, mantan Bupati Belitung Timur itu mengajaknya untuk ikut ke peresmian RPTRA Rusun Marunda, Jakarta Utara.

"‎Dari waktu saya tanya soal RPTRA, tanya sama Pak Ahok. Saya ingin melihat langsung apa yang dimaksud RPTRA, karena ada 123 yang sudah dibangun dan akan berlanjut terus di Marunda. Dia ajak saya, mau ikut gak," katanya di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Mantan istri musisi Indra Lesmana ini mengaku tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti kegiatan Ahok.

Sebab, Sophia bukan hanya ingin mengetahui program suami Veronica Tan tersebut, tetapi juga untuk mengenal lebih dekat kepribadiannya.

"Sebagai jubir memang rencananya semakin banyak bertemu. Semakin saya tahu emosinya dan detail yang udah dikerjakan. Mungkin sampai sore di sini," ungkapnya.

Sophia mengungkapkan, dalam beberapa waktu ke depan kemungkinannya akan sering menyambangin Balaikota DKI Jakarata.

Sebab, untuk untuk mengenai program Ahok serta mengenal personalnya tidak dapat dilakukan dalam sekali jumpa.

"Mungkin kami akan sering ketemu," pungkasnya.

 
0 Komentar