Selasa, 18 Oktober 2016 15:13 WIB

Jika Terpilih, Warga Minta Rumah Sakit Gratis ke Sandiaga

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Bakal calon wakil guburnur (Bacagub) DKI, Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara taklim akbar di GOR Jatipadang, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Ibu-ibu pengajian yang menghadiri acara tersebut kemudian menyampaikan keluhannya kepada pasangan Anies Baswedan tersebut, salah satu keluhannya yakni masih ditemukannya biaya ketika berobat di rumah sakit meski telah terdaftar dalam Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

"Kalo bapak terpilih cuma satu, biar biaya rumah sakit engga bayar, soalnya kan saya udh punya BPJS, tapi ketika saya ke rumah sakit, tetep disuruh bayar 3,6 juta," kata seorang ibu dalam keluhannya kepada Sandiaga.

Menanggapi hal tersebut Sandi mengaku berterimakasih atas masukan dari warga tersebut, kemudian dirinya mengaku jika terpilih akan mengkoordinasikan masalah tersebut kepada BPJS pemerintah pusat.

"Terimakasih ibu atas masukannya. Memang tata kelola BPJS ini kan pusat yang pegang. Tapi tetap saya komunikasikan," pungkas Sandiaga.
0 Komentar