Selasa, 18 Oktober 2016 15:24 WIB

Ahok Klaim Direstui Istri Seharian Bersama Sophia Latjuba

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengaku telah mengantongi izin dari sang istri, Veronica Tan, untuk didamping juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Sophia Latjuba saat meresmikan RPTRA di Rusun Marunda, Selasa (18/20/2016).

"Emang gue enggak boleh temenan sama Sophia? Ibu (Veronica Tan) saja setuju kok. Tadi gue laporan ke dia, kata Bu Vero enggak apa-apa, jalan saja," kata Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur ini berpendapat, kehadiran Sophia untuk saling mengenal satu sama lain, hal itu karena profesi baru Sophia sebagai juru bicaranya dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat di Piilgub DKI 2017 mendatang.

"Kalau kamu jadi sales produk handphone, perlu belajar produk enggak? Dia jadi jubir saya, perlu mengenal saya seperti apa. Kalau enggak, dia salah ngomong dong," ungkapnya.

Ahok melanjutkan, dengan mengikuti kegiatan-kegiatannya, sophia bisa mengenal seperti apa karakternya, dan juga bisa tahu apakah dirinya memang hanya baik terhadap warga menengah ke atas saja.

"Ya dia bisa kenal saya dengan baik. Tapi ya enggak sebaik istri saya he-he-he," tandasnya.

Rencananya, hari ini Sophia Latjuba tidak hanya mengikuti kegiatan Gubernur Ahok meresmikan RPTRA Rusun Marunda. Sebab dia juga akan mengikuti rangkain kegiatan Ahok selanjutnya di Balaikota DKI Jakarta.
0 Komentar