Rabu, 19 Oktober 2016 10:27 WIB

Ruhut Sitompul: Hadiri Demo Ormas Islam, Amien Rais Cari Keuntungan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kehadiran politisi senior dari  Amanat Nasional  saat  demo  sejumlah ormas Islam,  Jumat (14/10/2016), ditanggapi  politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul.

Ruhut menyebut, kehadiran Amien Rais seperti memanfaatkan situasi dan keadaan yang sedang kacau untuk mencari keuntungan pribadi atau seperti pribahasa  menangguk di air keruh.

"Kalau Amien Rais karena itu namanya Amien Rais, apa sih yang dia gak mau mencoba menangguk di air keruh," kata Ruhut, Rabu (19/10/2016).

Anggota Komisi III DPR ini mengungkapkan, apa yang dilakukan Amien Rais sekarang sama seperti pada awal-awal era reformasi.

"Dia menangguk di air keruh reformasi, siapa gak tau dari dulu cita-citanya mau jadi presiden, tau-taunya yang jadi presiden orang lain," ungkap Ruhut.

Ruhut menyebut, siapapun yang akan didukung oleh mantan ketua MPR itu di Pilkada 2017 mendatang, harus siap-siap untuk kalah.

"Jadi siapa-siapa yang didukung Amien Rais siap-siap untuk kalah," ujar juru bicara pasangan calon petahana gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat ini.

Sebelumnya, Amien Rais dan politisi Partai Gerindra Habiburokhman tampak hadir bersama ribuan massa FPI dan beberapa ormas lainnya dalam aksi demo di kantor Balai Kota Jakarta, pada Jumat (14/10/2016) lalu.
0 Komentar