Rabu, 19 Oktober 2016 12:23 WIB

Usai Sidang MK, Habiburakhman 'Serang' Staf Khusus Ahok

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seusai sidang uji materi UU pilkada Nomor 10 Tahun 2016 Pasal 30 Ayat 3 yang diajukan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di Makamah Konstitusi (MK), Rabu (18/10/2016), sempat terjadi kegaduhan.

Menurut pantauan tigapilarnewas.com, para awak media telah bersiap-siap menunggu untuk melakukan wawancara mengenai hasil sidang ini. Kemudian ketika Ahok keluar dari pintu ruang persidangan, Mantan Bupati Belitung Timur tersebut didatangi oleh anggota Advokat Cinta Tanah Air (ACTA).

Lalu Ahok pergi ke toilet sebentar, sesudahnya, anggota ACTA kembali mendatangi Ahok termasuk Habiburohman. Ahok memutuskan langsung pulang dan enggan melakukan wawancara bersama para media yang sudah menunggunya.

Habiburohman sendiri sempat berteriak memanggil nama staf khusus calon petahana itu Ryan Ernest. "Mana yang nyuruh-nyuruh tangkap kemarin?," teriak Habiburohman di Gedung MK, Rabu (18/9/2016).

Ahok yang menuju jalan pulang sempat berselfie bersama mahasiswa yang meminta foto bersama. Anggota ACTA pun beramai-ramai mengikuti Ahok tetapi diabaikan oleh Ahok.

"Kenapa dia?? Takut?? Haha takut dia," teriak habiburokhman.
0 Komentar