Rabu, 19 Oktober 2016 15:00 WIB

Bacok Korban, Kawanan Begal Berhasil Bawa Lari Motor

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Komplotan begal bersenjata tajam kembali beraksi di Jalan Raya Senayan Bintar, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Kini korbannya seorang karyawan swasta, baru pulang kerja bernama Pami Adhitya Rianthana (27), terkena bacokan dan kehilangan motornya.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menjelaskan, korban mengaku dipepet kawanan begal yang berjumlah empat orang saat melintas di lokasi kejadian. Korban yang sempat melakukan perlawanan akhirnya tak berkutik ketika lengannya dibacok oleh salah seorang tersangka.

"Korban dipepet oleh empat orang pria, karena sempat melawan, akhirnya korban dibacok dan mengenai bagian tangannya. Keempat tersangka berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban," ujar Mansuri, Rabu (19/10/2016).

Lanjutnya, mengetahui motornya berhasil dibawa lari para bandit tersebut, Pami berteriak meminta tolong. Petugas keamanan yang sedang berjaga tak jauh dari lokasi segera menghampiri, namun para tersangka keburu pergi dan menghilang dikeheningan pagi.

"Kini korban telah dibawa ke rumah sakit umum Tangsel, guna dilakukan perawatan. Saat ini kejadian tersebut masih diselidiki dan telah ditangani oleh Polsek Pondok Aren," pungkasnya.
0 Komentar