Rabu, 19 Oktober 2016 18:46 WIB

Sekjen PAN: PPP Tetap Dukung Agus-Sylvi

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Edi Suparno memastikan dukungan PPP secara resmi tetap tertuju pada pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di Pilgub DKI 2017.

Hal tersebut sesuai aturan parpol yang telah mendaftarkan cagub-cawagub tertentu tidak bisa mengubah dukungan ketika proses Pilkada tengah berlangsung.

"Menurut KPU DKI kan itu pendaftaran parpol itu sudah tercatat pada saat PPP versi Romahurmuziy didaftarkan, dan itulah yang digunakan sebagai pegangan," ujar Edi di DPP PAN, Jl. Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Untuk diketahui, pemegang SK Kemenkumham saat PPP mendaftarkan Agus-Sylviana ke KPUD berada di kubu Romahurmuziy. Oleh kubu Romahurmuziy, nama Agus-Sylviana didaftarkan pada 23 September 2016 kemarin.

"Siapa yang pegang SK Kemenkumham itulah yang diakui kepengeurusan untuk kemudian didaftarkan secara riil. Tapi pendaftaran dilakukan 23 september, dan saat itu yang mendaftarkan PPP secara sah," tandasnya.
0 Komentar