Kamis, 20 Oktober 2016 12:49 WIB

Ahok Resmikan RPTRA Gebang Sari

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok), hari ini meresmikan Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Jalan Gebang Sari Dalam RT 02/05, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

Dalam sambutannya,Ahok mengatakan, adanya fasilitas Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) memang sangat diperlukan untuk anak-anak dikala bermain serta keluarga agar bisa berkumpul bersama.

"Selain berfungsi jadi ruang terbuka hijau, RPTRA juga berfungai sebagai sarana interaksi warga, harapan kami RPTRA ini bisa jadi tempat kakek nenek bersama anak dan cucunya bisa kumpul bersama-bersama," ujarnya.

Ia menjelaskan, RPTRA ini juga sangat dibutuhkan oleh para warga, yang kurang mendapatkan ruang terbuka hijau di Ibu Kota Jakarta."Jadi banyak warga Jakarta yang punya rumah tapi gak ada halamannya, nah RPTRA ini bisa jadi alternatifnya," pungkasnya.

Selain meresmikan RPTRA Gebang Sari, Ahok juga akan menyambangi beberapa wilayah yang ada DKI Jakarta untuk meresmikan RPTRA lainnya seperti, RPTRA Ikapolda (Jakarta Timur), Kelapa Nias IX dan Biru Laut (Jakarta Utara), Kampung Benda (Jakarta Pusat), Kecapi (Jakarta Selatan) serta Kasih dan Ceria (Jakarta Barat).
0 Komentar