Kamis, 20 Oktober 2016 13:35 WIB

Resmikan RPTRA Ahok Ditemani Istri

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ada yang spesial dalam peresmian ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) di Rusun Marunda, Jakarta Utara, Selasa (18/10/2016) kemarin oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Kali ini calon petahana itu tidak ditemani oleh Juru Bicara Tim Ahok-Djarot Sopiha Latjuba melainkan ditemani istri Veronica Tan.

"Sophia kan gak tiap kali ikut. Ikut sekali cukup dong," kata Ahok seraya tertawa di RPTRA Gebang Sari, Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016)

Ahok juga membantah jika kehadiran istrinya dikarenakan kekasih Ariel 'Noah' tersebut berhalangan hadir.

"Enggaklah (bukan karena Vero). Tapi besok mungkin Sophi mau ikut," kata Ahok.

Ketika ditanya apakah dirinya dan Sophia memiliki agenda di luar, mantan politikus Gerindra ini menjelaskan Sophia akan berada seharian di kantornya Balaikota Jakarta untuk mempelajari beberapa program yang akan dijagokannya saat Pilkada nanti.

"Gak, dia pengen sehari dikantor. Kan dia udah liat di RPTRA, jadi gak perlu liat lagi. Sekarang dia lagi pelajarin, misal soal Smart City," pungkasnya.

Pada Selasa (18/10/2016), Sophia menemani Ahok meresmikan RPTRA rusun Marunda, Jakarta Utara. Seusai meresmikan, diketahui keduanya berada dalam satu mobil membahas beberapa hal. Sophia juga menemani Ahok hingga sore hari untuk mengetahui cara kerja orang nomor satu di Jakarta tersebut.
0 Komentar