Kamis, 20 Oktober 2016 14:11 WIB

Bocah Lima Tahun Dicabuli 7 Siswa SD

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.comĀ - Seorang anak dibawah umur berusia 5 tahun diduga menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh sekelompok siswa sekolah dasar, dan diketahui kejadian tersebut sudah terjadi dua kali.

Pendamping korban, Adam Lunera mengatakan, para tersangka diketahui adalah teman sepermainannya, dan ada tujuh orang yang diduga melakukan tindak cabul kepada anak perempuan tersebut.

"Para pelaku terdiri dari tujuh orang dan mereka masih duduk di bangku sekolah dasar (SD)," ujarnya, saat melaporkan kasus dugaan pencabulan, di Polsek Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016) siang.

Dirinya menambahkan, kejadian pencabulan tersebut dilakukan oleh 7 orang tersangka di sebuah rumah kosong, di kawasan Perumpung, Jakarta Timur.

"Satu pelaku yang masih SD berjaga dipintu rumah kosong tepatnya di depan salah satu musholah di daerah itu," tambahnya.

Selanjutnya, keenam tersangka langsung melakukan tindakan pencabulan terhadap korban, dengan pengawalan yang dilakukan oleh satu orang didepan pintu rumah kosong tersebut.

"Kejadian terorganisir dilakukan anak-anak sekolah jaman sekarang," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Unit PPA Polres Jakarta Timur, AKP Endang Sri membenarkan ada pengaduan terkait dengan kasus dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur.

"Pihak keluarga sudah melakukan pelaporan ke pihak Kepolisian Sektor Jatinegara, dan kasus ini akan diproses secara hukum, tetapi korban akan menjalani proses visum terlebih dahulu di rumah sakit," katanya, saat dihubungi Tigapilarnews.com, Kamis (20/10/2016).
0 Komentar