Kamis, 20 Oktober 2016 22:57 WIB

BNN Lakukan USG ke Pengedar Narkoba Asal Nigeria di RS Polri

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com- Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan penangkapan terhadap dua pengedar narkoba asal Nigeria di Apartemen Puri Parak View, Jalan Pesanggrahan Raya No 88 RT 09/05, Meruya Utara, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016).

Masing-masing yakni Goxka Mawalde (26) dan Yosep. Keduanya sempat melakukan perlawanan saat akan ditangkap dengan menggunakan pisau. Alhasil, langsung ditindak tegas petugas BNN yang dipimpin Deputi Pemberantasan Narkoba, Irjen Pol Arman Depari bersama Brigjen Eko Daniato.

Dalam penangkapan tersebut, BNN juga mengamankan dua orang perempuan yang sedang berada di dalam apartemen pelaku. Kedua perempuan tersebut belum diketahui identitasnya, dan kini berada di Kantor BNN Pusat, Cawang, Jakarta Timur, untuk menjalani pemeriksaan.

Salah satu tewas ditembak petugas BNN, dan satu lainnya berhasil ditangkap. Namun identitasnya belum dapat diberikan secara jelas oleh pihak Rumah Sakit Polri.

Pantauan Tigapilarnews.com di lokasi, jenazah korban dan satu pelaku akhirnya dibawa petugas BNN ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan autopsi.

"Satu pelaku lainnya sedang melakukan USG karena diketahui menelan sebuah benda yang diduga narkoba saat ditangkap," ujar salah satu petugas BNN yang tidak mau disebutkan namanya, saat mengantar jenazah ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).(exe)
0 Komentar