Jumat, 21 Oktober 2016 08:50 WIB

Saling Serang, Trump dan Hillary Klaim Menang Debat

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Debat calon presiden Amerika Serikat (AS) putaran ketiga telah berakhir.

Baik Hillary Clinton, calon presiden dari Partai Demokrat, maupun dari Partai Republik, Donald Trump, sama-sama mengklaim sebagai pemenang dalam ajang pamungkas tersebut.

Mengklaim sebagai pemenang, Hillary Clinton mengunggah foto tengah memeluk anaknya Chelsea. "Seperti ini rasanya jika kau menang tiga kali berturut-turut #MalamDebat," begitu ungkapan perasaan Hillary mengomentari fotonya di akun Twitternya, Kamis (20/10/2016).

Sedangkan Donald Trump mengeluarkan komentar jika jajak pendapat yang menunjukkan jika ia adalah pemenang dalam debat selama 90 menit tersebut. "Baru saja mendarat di Ohio. Terima kasih Amerika-ku. Aku merasa terhormat bisa memenangkan perdebatan final untuk gerakan kita. Ini waktunya untuk #Membersihkanrawa dan #Maga," cuit Trump.

Trump dan Hillary saling serang dalam acara debat yang dimoderatori jurnalis Fox News, Chris Wallace. Hillary menyebut Trump sebagai boneka Vladimir Putin karena kerap menunjukkan rasa persahabatannya dengan pemimpin Rusia itu.

Sedangkan Trump menuding Hillary sebagai dalang dibalik serangan skandal seks yang menimpanya. Ia pun memberikan sinyal akan menolak hasil pemilu karena Trump meyakini jika pemilu telah dicurangi.(exe/ist)
0 Komentar