Jumat, 21 Oktober 2016 09:44 WIB

Kapolri Dijadwalkan Jenguk Polisi Korban Penusukan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Kapolri, Jenderal Tito Karnavian, hari ini Jumat (21/10/2016), direncanakan mengunjungi korban penusukan pelaku terduga teroris, Kompol Effendi, di RS Siloam Karawaci, Kabupaten Tangerang.

Kedatangan Tito ke RS Siloam akan didampingi Kapolda Metro Jaya, Irjen Iriawan, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Irman Sugema, dan Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ayi Supardan.

Dalam kedatangan orang nomor satu di korps Bhayangkara itu, akan dipersiapkan pengamanan menuju RS Siloam mulai dari pintu keluar Tol Karawaci.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Zainal Ahzab menuturkan, selesai menjenguk Kompol Effendi, Kapolri beserta jajarannya akan melakukan sholat Jumat di Masjid Al Husna yang berada di depan Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

"Rencananya Pak Kapolri akan Sholat Jumat di depan Polsek Kelapa Dua. Untuk pengamanan, kami sudah lakukan persiapan pengamanan dari Tol Karawaci," ujar Zainal Ahzab, Jumat (21/10/2106).

Seperi diketahui, dua aggota Polres Metro Tangerang Kota mengalami luka tusuk di bagian perut dan dada, akibat penyerangan yang dilakukan terduga anggota ISIS berinisial SA di Kawasan Pendidikan, Cikokol Tangerang, kemarin. Adalah Kapolsek Tangerang Kompol Effendi dan Iptu Bambang, kini menjalani perawatan di RS Siloam karena mengalami pendarahan.
0 Komentar