Jumat, 21 Oktober 2016 17:05 WIB

Gagal Nyagub di DKI, Hasnaeni Dirikan Partai Emas

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Bekas Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI yang gagal dua periode Hasnaeni Moein resmi mendirikan partai Emas (Era Masyarakat Sejahtera) melalui penandatanganan akta pendirian partai di Posko Partai Emas, Jalan Kemang Timur V, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Sejumlah program telah dipersiapkan oleh Wanita Emas sapaan akrab Hasnaeni, salah satunya yakni program pengentasan kemiskinan melalui pembangunan satu juta rumah di seluruh Indonesia.

"Cita-cita kita memberantas kemiskinan maka dari itu kita punya program 1 juta rumah, bergabung dengan partai emas bayar 50 ribu sehari kita sudah punya rumah," tutur Hasnaeni.

Sistemnya sama seperti membayar Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dimana hanya perlu menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Tanda Anggota (KTA) partai Emas, masyarakat bisa memilik rumah.

"50 ribu itu sama seperti kalian bayar KPR, itu 15 tahun dengan menyicil, tahun ke-4 sudah bisa memiliki rumah itu, kemudian jika sudah lunas kita akan berikan sertifikat, kita sudah siapkan 12 hektar tanah di Cibubur," lanjut Hasnaeni.

Dengan program tersebut Hasnaeni optimis bisa memngentaskan kemiskinan dalam tempo 15 tahun.
0 Komentar