Jumat, 21 Oktober 2016 22:54 WIB

Kuasa Hukum Dimas Kanjeng Pamer Uang dan Perhiasan

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan: Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tim Kuasa hukum sekaligus pengikut mantan pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng, Taat Pribadi (46), memberikan pembelaan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (21/10/2016).


Hasmiati mengatakan, jika Taat Pribadi bukanlah seorang penipu. "Saya enam tahun di Padepokan itu. Saya katakan Taat Pribadi bukanlah seorang penipu. Memang sakti, kuasa dari Allah. Itu bukan sulap tapi memang anugerah dari Allah untuk dia," kata Hasmiati.


Hasmiati mengakui, baik uang maupun emas, asli dan bukan palsu. Hasmiati menyebut, Taat Pribadi yang kini menjadi tersangka kasus pembunuhan dan penipuan tersebut, memiliki kesaktian dari sang maha pencipta.


"Saya melihat dengan mata dan  kepala sendiri kok. Itu bukan menggandakan. Kan ada tuh siaran yang dia tebar uang-uangnya sambil duduk, dan berdiri. Prosesnya untuk seperti itu, murni kemampuannya sendiri. Ini buktinya, nomor seri uangnya saja berbeda-beda mas. Lihat gelang, cincin, semua dari emas, ini dari beliau semua. Semuanya ini adalah anugerah dari guru besar kita. Makanya saya masih percaya dengan dia," tutur Hasmiati.(exe/ist)

0 Komentar